Minggu, 10 November 2013

Rio Ferdinand gerah

Bek Manchester United Rio Ferdinand menyerukan kepada seluruh punggawa MU untuk segera bangkit demi mempertahankan gelar Liga Inggris yang direbut musim lalu. (FOTO.ANTARA/Reuters / Beawiharta)

Ini waktunya kami menginjak pedal gas. Kami harus melakukannya jika ingin memenangi Liga Inggris
Manchester (ANTARA News) - Bertengger di urutan delapan klasemen Liga Inggris (Premier League) membuat pemain gaek Manchester United (MU), Rio Ferdinand tak kuasa menahan laju perasaan gerah bercampur jengah.

Ferdinand menyerukan kepada seluruh punggawa MU untuk segera bangkit atau segera tancap gas demi mempertahankan gelar Liga Inggris yang direbut musim lalu.

"Saya sama sekali tidak berpikir bahwa kami telah konsisten dalam penampilan," kata Ferdinand seperti dilansir di Sky Sports.

Setelah Alex Ferguson pensiun, David Moyes menerima tongkat estafet sebagai pelatih MU pada Mei lalu. Tim yang bermarkas di Old Trafford itu memulai laga Liga Inggris dengan tersendat-sendat. Muncul pertanyaan, mampukah  MU mempertahankan trofi Liga Inggris?

Perlahan tapi pasti, Manchester United mengumpulkan poin dari laga kandang dan tandang dengan tidak terkalahkan dalam delapan laga terakhir di semua kompetisi.

Pekan ini, skuad Setan Merah kedatangan tamu dari London Utara, pemuncak klasemen Liga Inggris saat ini, Arsenal.

"Ini waktunya kami menginjak pedal gas. Kami harus melakukannya jika ingin memenangi Liga Inggris," kata Rio Ferdinand.

"Arsenal sedang dalam posisi bagus. Mereka tim yang harus kami kejar. Kami harus memastikan bahwa kami siap untuk tantangan ini."

"Kami harus memenangi seluruh laga. Entah melawan tim pemuncak klasemen atau tidak. Yang jelas kami harus mendapatkan poin. Kami mengharapkan dapat memenangi pertandingan ini karena kami bermain di kandang sendiri."

"Kami mendapatkan hasil yang kurang memuaskan di awal musim, tapi kami tidak dapat melanjutkannya," katanya.

"Orang-orang berkata kami harus memenangi pertandingan melawan Arsenal minggu ini. Tidak hanya itu, kami harus memenangi semua pertandingan."



View the original article here



Peliculas Online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar