Minggu, 10 November 2013

Arsenal mampu menangi Liga Champions, kata Klopp

Pelatih Borussia Dortmund, Juergen Klopp melihat tim asuhannya dikalahkan Arsenal 1-0 di kandang sendiri. Ia percaya bahwa The Gunners mampu melaju sampai ke babak akhir ajang Liga Champions.(REUTERS/Kai Pfaffenbach)

Arsenal mampu memenangi Liga Champions. Mereka punya para pemain yang masih muda, bugar dan mempunyai teknik yang bagus
Muenchen (ANTARA News) - Pelatih Borussia Dortmund, Juergen Klopp mengatakan Arsenal mampu  memenangi kejuaraan paling bergengsi di Eropa, Liga Champions, jika mereka menghindari duel melawan Bayern Muenchen.

Klopp yang melihat tim asuhannya dikalahkan Arsenal 1-0 di kandang sendiri percaya bahwa The Gunners mampu melaju terus sampai ke babak akhir ajang Liga Champions.

Ancaman The Gunners hanya satu, yaitu Bayern Muenchen kata pria kelahiran Jerman itu.

"Ya, Arsenal mampu memenangi Liga Champions. Mereka punya para pemain yang masih muda, bugar dan mempunyai teknik yang bagus," kata Klopp seperti dilansir di Sky Sports.

"Mereka memenangi pertandingan malam ini (6/11) dengan gemilang, dan mereka bisa melaju sampai final selama mereka tidak melawan Bayern Muenchen," katanya lagi.

Walaupun mereka kalah, Dortmund masih mempunyai kesempatan dengan catatan harus memenangi dua pertandingan sisa di grup F melawan Napoli dan Merseille.

Pasukan hitam kuning ini menguasai laga yang berlangsung di Westfalenstadion. Tim yang telah memenangi delapan Liga Jerman dan tidak pernah kalah melawan tim asal Inggris itu harus mengakui keunggulan Arsenal setelah Ramsey menyundul bola Oliver Giround menit ke-62.

"Kami melakukan 11 tendangan sebelum mereka mencetak gol, tetapi permainan sepak bola merupakan permainan yang melihat hasil akhir," kata Klopp.

Dengan kemenangan tersebut Arsenal berada di puncak klasemen dengan mengoleksi sembilan poin bersama Napoli.

"Ini hasil yang besar. Kami tampil kompak dan fokus, khususnya ketika kami bertahan," kata Arsene Wenger

"Kami tidak menciptakan banyak peluang. Namun, ketika kesempatan itu datang kami mencetak gol."

"Kami memulai babak kedua dengan mengalami kesulitan, tetapi setelah gol itu tercipta, serangan kepada kami berkurang. Intinya ini merupakan kemenangan yang besar."

Pertandingan selanjutnya Arsenal akan bertandang ke Old Trafford pada "Super Sunday Match".

"Mereka datang dengan skuad yang sama. Mereka harus fit dan jika mereka kehilangan pemain, maka mereka akan mendapatkan masalah," kata Gary Neville seperti dilansir di Sky Sports.

"Mikel Arteta dapat bermain bagus di posisinya. Benar-benar suatu penghargaan bahwa mereka dapat mengalahkan Dortmund," katanya lagi.



View the original article here



Peliculas Online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar