Minggu, 10 November 2013

Arsenal kalahkan Dortmund 1-0 untuk puncaki klasemen grup

Arsenal diperkuat Aaron Ramsey saat timnya turun melawan tim Jerman Borussia Dortmund dalam kompetisi Liga Champions (reuters)

Dortmund (ANTARA News) - Arsenal meraih kemenangan 1-0 yang penting di markas runner up musim lalu Borussia Dortmund di Liga Champions pada Rabu, berkat sundulan Aaron Ramsey, untuk memuncaki klasemen Grup F dengan dua pertandingan yang belum dimainkan.

Arsenal, yang membalas kekalahan 1-2 dari Dortmund di London bulan lalu, menghabiskan waktu mereka selama lebih dari satu jam di bawah guyuran hujan, mengatasi gempuran Dortmund sebelum membukukan gol tunggal, lapor Reuters.

Tim tamu mencetak gol melalui alur permainan yang diakhiri dengan pergerakan pemain internasional Wales Ramsey yang melesat masuk kotak penalti untuk menanduk bola pada menit ke-62. Hasil ini membawa Arsenal mengumpulkan sembilan angka dari empat pertandingan, sedangkan Dortmund mengoleksi enam angka.

Dortmund, yang sampai Rabu belum pernah kalah di kandang dari tim Inggris dalam tujuh pertemuan, memiliki selusin peluang bersih namun gagal memaksimalkan dominasi mereka.

Penerjemah: A Rauf Andar Adipati



View the original article here



Peliculas Online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar